Komentar Pelatih PSG Bikin Petinggi Klub Murka

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petinggi Paris Saint-Germain (PSG) dibuat murka oleh pelatih Thomas Tuchel. Hal itu diungkapkan direktur olahraga PSG, Leonardo.

Setelah menjalani start buruk di awal Ligue 1 musim 2020/21 dengan menelan dua kekalahan beruntun melawan Lens dan Marseille, PSG mampu bangkit dan mencatatkan empat kemenangan beruntun termasuk menang 6-1 lawan Angers akhir pekan kemarin.

Meski situasi permaina membaik, kondisi internal PSG sedang memanas. Hal itu disebabkan komentar Tuchel di media massa yang mengungkapkan kekecewaannya karena PSG pasif di bursa transfer musim ini.

“Tuchel harus bisa memahami betapa sulitnya situasi saat ini. Kami mengalami kerugian 100 juta Euro dan kami juga harus mewaspadai aturan Financial Fair Play,” ungkap Leonardo, dikutip dari Marca, Senin 5 Oktober 2020.

“Klub dan saya pribadi tidak senang dengan komentar Tuchel soal minimnya perekrutan pemain baru. Jika ada yang tak senang, mereka boleh pergi. Saya akan bicara empat mata dengan dia soal ini,” katanya.

Hubungan Tuchel dan Leonardo mulai tak akur usai kepergian Edinson Cavani dan Thiago Silva. Tuchel ingin keduanya tetap bermain bersama Les Parisiens, tapi manajemen punya pendapat berbeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini