Komdis PSSI Sebut Tak Ada Pengaturan Skor di Laga PS Siak vs Serpong City

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komite Disiplin (Komdis PSSI) tak menemukan unsur pengaturan skor pada pertandingan PS Siak melawan Serpong City.

Pemain PS Siak, Bruno Casmir diduga melakukan aksi tak fair play saat melawan Serpong City pada lanjutan kompetisi Liga 3. Dia terlihat sengaja membiarkan pemain lawan lewat begitu saja sehingga bisa mencetak gol dengan mudah.

Diduga PS Siak ingin membantu Serpong FC lolos ke semifinal Liga 3 dengan cara mencetak banyak gol. Pada akhirnya, laga tersebut dimenangi PS Siak dengan skor 4-1.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sudah meminta Komdis PSSI menyelidiki insiden tersebut. Setelah menggelar sidang, Komdis PSSI menilai tak ada unsur didiuga pengaturan skor.

“Komite Disiplin PSSI telah mendengarkan keterangan dan penjelasan dari para pihak yang diundang terkait pertandingan PS Siak vs Serpong City pada tanggal 13 Maret 2022,” tulis keterangan Komdis PSSI.

“Berdasarkan Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI yang dilakukan pada tanggal 15-17 Maret 2022, tidak ditemukan adanya pengaturan skor (match fixing) pada pertandingan PS Siak vs Serpong City pada tanggal 13 Maret 2022.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini