Klopp Bingung The Red Bisa Menang Telak Lawan Barca

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, masih tidak percaya dan merasa seperti mimpi mengetahui kemenangan timnya atas Barcelona.

Dia bahkan sangat takjub dengan penampilan kiper The Red Alisson Becker dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Anfield, Inggris Selasa 7 Mei 2019.

“Hasil pertandingan itu terlalu banyak. Menang di pertandingan ini amat sulit, tetapi menang dengan clean sheet, saya tidak tahu bagaimana mereka (The Reds) melakukannya,” kata Klopp saat diwawancara BT Sport.

Dia juga tidak bisa menjelaskan bagaimana Alisson Becker bisa menggagalkan peluang megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions tersebut.

“Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya,” kata mantan pelatih Klub Jerman Borrusia Dortmund itu saat diwawancara BolaSport.

Hasil pertandingan itu Liverpool menggasak Barcelona dengan skor 4-0 dan membuatnya menjadi tim pertama yang maju ke final Liga Champions.

The Reds berhak maju ke final karena pada leg pertama Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu mengalahkannya dengan skor 3-0. Artinya anak asuhan Klopp unggul 4-3 dari El Barca sekaligus mengirim mereka kembali ke Camp Nou.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini