Meghan Markle Lagi Cari Pengasuh Bayi Bakal Digaji Rp 1,3 Miliar, Berminat?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi orangtua. Pasalnya, Senin, 6 Mei 2019 lalu, Meghan telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Kelahiran putra Pangeran Harry dan Meghan Markle ini tak hanya membahagiakan, namun dianggap spesial karena jadi pendobrak tradisi Kerajaan Inggris.

Pasalnya, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle merupakan bayi Kerajaan Inggris pertama yang memiliki keturunan Afrika.

Beberapa hari sebelum ‘Baby Sussex’ ini dilahirkan, tersebar kabar di Inggris jika bayi tersebut akan mendapatkan perlakuan lain dari bayi kerajaan lainnya. Pasalnya, Meghan Markle memang kerap mematahkan tradisi protokol kerajaan yang ada.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu, 8 Mei 2019, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya akan mencari pengasuh bayi yang berbeda dari bayi Kerajaan Inggris lain. Jika biasanya bayi Kerajaan Inggris diasuh oleh pengasuh bayi khusus dari Norland College, tidak dengan putra Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Keduanya malah ingin mencari laki-laki yang mampu mengasuh bayi mereka. Gaji yang ditawarkan tak tanggung-tanggung mencapai 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,3 miliar per tahun. Berminat gaes?

Sayangnya, tidak semua orang bisa mendaftar jadi pengasuh bayi Pangeran Harry. Sebab, Pangeran Inggris itu disebut ingin mencari pengasuh bayi dari Amerika Serikat yang mencerminkan asal-usul sang istri, Meghan Markle.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini