Ketum PSSI Kunjungi Keluargan Korban Tragedi Kanjuruan, Berikan Santunan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALANG – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kembali mengunjungi keluarga korban tragedi Kanjuruhan. Iriawan mengucapkan belasungkawa sekaligus memberikan santunan.

Selama berada di Malang, Iriawan menyempatkan mengunjungi beberapa keluarga korban tragedi Kanjuruhan. Selain menyampaikan duka, purnawirawan polisi itu juga memberikan santunan.

“Saya mengunjungi rumah korban. Ya, menyampaikan duka yang mendalam dari saya dan federasi. Itu sudah pasti [memberi donasi],” ujarnya.

“Semua korban sudah tertangani, termasuk di rumah sakit. Berikutnya tentu kami akan menentukan pola berikutnya antara stakeholder terkait. Saya ada di sini karena masih ingin melakukan kunjungan [ke korban],” katanya.

Iriawan enggan menyebutkan besaran santunan yang diberikan. Selama di Malang, Iriawan disebut sudah mengunjungi sekitar 50 lebih keluarga korban tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 131 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini