Ketum PSSI Jadi Bulan-bulanan Warganet Gegara Ucapan ‘Hadirin Sekalian yang Berbahagia’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjadi bulan-bulanan warganet gegara ucapan ‘hadirin sekalian yang berbahagia’ saat jumpa pers terkait tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Iriawan hadir dalam jumpa pers di Malang bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menpora Zainudin Amali, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Warganet menyerang Iriawan karena pengucapan kalimat ‘hadirin sekalian yang berbahagia’. Dalam potongan video yang beredar di Twitter, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu membuka jumpa pers dengan ucapan terima kasih pada Menpora, Kapolri, dan Gubernur Jawa Timur. Setelah itu, Iwan Bule menggunakan kalimat ‘hadirin sekalian yang berbahagia’.

“Terima kasih Pak Menpora, Pak Kapolri yang saya hormati, Ibu Gubernur, hadirin sekalian yang berbahagia. Kami dari PSSI mengucapkan innalillahi wa innailaihi rojiun atas jatuhnya korban dalam kegiatan pertandingan tadi malam,” ujarnya.

Warganet langsung mengkritik ucapan Iwan Bule tersebut. Ada yang memaklumi bahwa Iwan Bule hanya salah bicara, tapi ada juga yang mengecam.

“Lah berbahagia dari mana pak, disini suasana berkabung,” tulis warganet.

“Hanya satu kata buat anda ‘MUNDUR!!!'” kata warganet lain.

“Bahagia gimna banyak orang yang meninggal,” tulis warganet lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini