Ketum PSSI Harap Trio Pemain Indonesia Tetap Main di Eropa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap tiga pemain timnas Indonesia tetap melanjutkan karier di Eropa. Mereka adalah, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Bagus Kahfi.

Ketiga nama tersebut musim lalu tampil di Eropa. Egy bersama FK Senica (Slovakia), Witan dengan Lechia Gdansk (Polandia), dan Bagus bersama Jong Utrecht (Belanda).

Egy terpaksa meninggalkan FK Senica karena mengalami masalah finansial dan gajinya ditunggak. Alhasil, Egy memilih hengkang dan membatalkan kontrak yang masih tersisa satu musim.

Witan meninggalkan Lechia karena tak kunjung mendapatkan menit bermain. Sebelumnya, dia bermain bersama Egy di FK Senica dengan status pinjaman. Sementara Bagus dikabarkan akan membela klub Yunani, Asteras Tripolis.

“Bagi kami, federasi, makin banyak pemain di Eropa, semakin bagus. Saya harap mereka [Egy, Witan, dan Bagus] tetap bisa main di Eropa, karena untuk jadi pengalaman berharga untuk mereka,” ujar Iriawan.

“Saya belum tahu mereka akan lanjut ke mana, karena saya juga belum berkomunikasi lagi. Mungkin dalam waktu dekat saya akan hubungi mereka. Tetapi, saya berharap mereka tetap main di Eropa,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini