Ketum PSSI Bakal Lepas Pratama Arhan ke Jepang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan rencananya akan melepas kepergian Pratama Arhan ke Jepang untuk bergabung dengan klub Tokyo Verdy.

Sebelum bertolak ke Jepang, Arhan akan melakoni laga terakhirnya bersama PSIS Semarang menghadapi Bali United pada 20 Februari 2022 dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Iriawan melakukan video call dengan Arhan yang saat ini berada di Bali bersama PSIS Semarang. Pria yang akrab disapa Iwan Bule berencana akan melepas kepergian bek kiri timnas Indonesia itu.

“Saya doakan kamu sukses di Liga Jepang. Karena kamu juga membawa nama bangsa. Saya yakin kamu bisa sukses di Jepang,” kata Iriawan.

“Kamu nanti mau saya lepas ya tanggal 25 [Februari] ke Jepang hari Jumat Insya Allah,” ujarnya.

Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy secara gratis. Pemain kelahiran 2001 itu mendapat kontrak selama dua tahun. Dia bersyukur bisa main di luar negeri yang merupakan cita-citanya sejak lama. Kesempatan main di Tokyi Verdy takkan disia-siakannya.

“Yang pertama pasti bersyukur salah satu cita-cita saya untuk bermain di luar negeri bisa terwujud dalam waktu dekat. Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen PSIS dan agen saya yang telah membantu proses aboard ini dan tidak menemui kesulitan dalam prosesnya,” ujarnya.

“Terima kasih juga kepada seluruh stakeholder PSIS seperti pemain, pelatih, official, suporter dan yang gak bisa saya sebutkan satu per satu. Mohon doanya. PSIS tetap rumah saya di Indonesia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini