Ketum PBESI Budi Gunawan Guyur Bonus Atlet Esports Peraih Medali SEA Games 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada 30 atlet esport Indonesia peraih medali emas, perak dan perunggu pada SEA Games Vietnam.

Mereka adalah para atlet peraih medali emas dari nomor Free Fire dan PUBG Mobile Beregu, medali perak dari nomor PUBM Mobile Solo, Free Fire dan Mobile Legends: Bang Bang, serta medali perunggu dari nomor Cross Fire.

Apresiasi antara lain berupa piagam penghargaan, serta bonus uang senilai Rp2.252.700.000 untuk seluruh peraih medali emas, Rp1.234.200.000 untuk seluruh peraih medali perak dan Rp335.000.000 untuk seluruh peraih medali perunggu.

Ketua Umum PBESI Budi Gunawan menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian yang berhasil ditorehkan oleh para atlet esport yang disebutnya sebagai para pejuang yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah antarbangsa.

“Atas nama PBESI, kami sampaikan selamat atas prestasi gemilang para atlet esports yang berlaga berjuang atas nama bangsa dan negara, Indonesia, di ajang SEA Games Hanoi 2021. Rasa haru dan bangga yang kami rasakan sulit untuk kami wujudkan dalam bentuk kata-kata,” kata Budi.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada segenap pengurus PBESI, para pelatih, Badan Tim Nasional, serta tim yang terlibat langsung dalam mendukung performa para atlet Tim Nasional Esports Indonesia,” ujarnya.

Budi Gunawan berharap apresiasi dan penghargaan yang disampaikan kepada para atlet peraih medali dapat makin memacu pencapaian prestasi yang lebih baik lagi di masa depan. Dia juga berpesan agar para atlet terus meningkatkan intensitas latihannya guna prestasi yang lebih baik.

“Pelajari betul apa yang masih menjadi kelemahan dan kekurangan, sebagai landasan evaluasi strategis untuk pencapaian prestasi internasional yang makin meningkat di masa mendatang,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini