Ketemu Jokowi, FBR Janji Jaga Pilpres 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo membahas soal Pilpres 2019, Forum Betawi Rempug (FBR) menjamin akan ikut menjaga keamanan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Ketua Umum FBR Luthfi Hakim berjanji akan mengerahkan anggotanya untuk mengawal lancarnya pencoblosan di setiap TPS.

“Ya Insya Allah akan kami kerahkan juga, seperti Pilkada DKI Jakarta,” kata Ketua Umum FBR Luthfi Hakim di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Senin, 18 Maret 2019.

Selain untuk pengamanan, tujuan pengerahan ini juga untuk mendorong agar masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya. Hal tersebut ditanggapi positif oleh Jokowi.

“Respon positif dan mendukung. mudah-mudahan kita bisa wujudkan itu semua. Untuk pengamanan TPS dan mendorong orang untuk tidak golput. Keberanian orang untuk datang ke TPS. Pak Jokowi meminta tolong untuk mengawal itu,” ujar Luthfi.

Beberapa waktu lalu, FBR menyatakan dukungan penuh kepada Jokowi agar terpilih kembali pada Pilpres 2019 nanti.

FBR menilai, selama kepemimpinanya, Jokowi terus memperhatikan dan ikut melestarikan budaya Betawi, seperti mengenakan pakaian khas Betawi dalam acara-acara kenegaraan atau menyambut tamu dari luar negeri.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini