Ketemu Risma, Gibran Banyak Tanya Soal Program Kesejahteraan Warga

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOLO – Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini di sebuah rumah makan di Solo, Rabu 4 Maret 2020. Dikabarkan Gibran ingin mengetahui cara Risma melakukan pemberdayaan pemuda, petani, toko kelontong dan pertanian perkotaan.

Risma mengaku pertemuan itu diinisiasi Gibran. Wali Kota Surabaya itu kebetulan sedang berada di Solo dan menyanggupi permintaan ayah Jan Ethes Srinarendra tersebut.

“Jadi Mas Gibran banyak tanya kesejahteraan warga. Mas Gibran tertarik di situ,” ujar Risma.

Risma mengaku pertemuannya dengan Gibran tersebut juga merupakan arahan Ketum Megawati Soekarnoputri, yaitu bisa saling belajar program antar kader.

Tidak diungkapkan dengan gamblang apakah Gibran tetap serius menyalonkan diri sebagai Wali Kota Solo atau tidak.

Hal yang pasti hingga kini PDI Perjuangan belum mengumumkan calon yang diusung untuk berkontestasi Pilkada Solo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini