Kesehatan Ibu Ani Yudhoyono Dikabarkan Drop

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena kondisi mantan ibu negara dikabarkan drop.

Kabar itu datang dari menantunya, Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono yang diunggah di akun instagramnya.

“Karena kondisi darah Memo yg sedang drop, jadi kalau memo berdiri atau jalan wajib kami dampingi dengan sigap supaya tidak jatuh,” begitu ungkap Aliya, istri Edi Baskoro alias Ibas, dalam pernyataan tertulisnya, Selasa 7 Mei 2019.

Selain kabar itu, dia juga mengunggah gambarnya bersama Ibu Ani dan cucunya Babu Gaia.

Difoto itu tampak kulit mantan ibu negara tersebut seperti ada flek kehitam-hitaman. Namun Aliya tidak menjelaskan penyebabnya.

Sementara pada akun instagram pribadinya, anak sulung Ibu Ani dan Pak SBY, Agus Harimurti yang akrab disapa AHY mengunggah fotonya sedang bangun tidur untuk makan sahur bersama ibunda tercinta di National University Hospital (NUH) Singapore.

Foto diri AHY yang hanya menampakkan wajahnya sangat jelas memperlihatkan matanya yang agak berkaca-kaca.

AHY (IG @agusyudhoyono)

Pada kolom komentar dia menulis saat itu merupakan sahur pertamanya sambil menjaga Ibu.

“Biasanya beliau yang paling semangat membangunkan anak cucunya untuk sahur. Mohon doanya agar Ibu Ani bisa sembuh seperti sedia kala… Selamat berpuasa teman-teman… Semoga sehat selalu,” begitu pernyataan yang ditulis AHY.

Seperti dikabarkan Ibu Ani saat ini sedang menanti proses transplantasi sumsum tulang belakang untuk menyembuh kanker darah yang dia derita.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini