Kerjaan Baru Donald Trump, Kini Jadi Komentator Acara Tinju Holyfield vs Belfort

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Lama sudah tak terdengar namanya, ternyata mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump banting stir jadi pembawa acara dan komentator. Terbaru, dirinya bakal mengomentari laga pertarungan antara Evander Holyfied kontra Vitor Belfort di Triller Fight Club pada Sabtu 11 September 2021.

Trump bukan orang baru dalam dunia MMA. Dia sempat hadir langsung di UFC 264 untuk mendukung laga McGregor kontra Puorier. Dia juga punya hubungan baik dengan Colby Covington, Jorge Masvidal, dan Presiden UFC Dana White. 

Belfort dijadwalkan bertemu Oscar De La Hoya. Namun De La Hoya terpaksa mundur karena terkonfirmasi Covid-19. Triller pun mencari pengganti De La Hoya dan Holyfied pun hadir sebagai lawan baru bagi Belfort. 

“Saya ingin anda mendengar langsung dari saya bahwa meskipun telah divaksinasi lengkap, saya telah tertular Covid dan saya tidak akan bisa bertarung akhir pekan depan,” tulis De La Hoya seperti dilansir dari laman Middle Easy.

Padahal, De La Hoya telah mempersiapkan comeback ini selama beberapa bulan terakhir. Dia pun mengapresiasi dukungan dan doa dari penggemar yang diberikan padanya. 

“Saya saat ini di rumah sakit mendapatkan perawatan dan saya yakin saya akan kembali ke ring sebelum tahun ini berakhir. Tuhan memberkati semua orang dan tetap aman,” katanya.

Selain pergantian lawan, laga pun mengalami perubahan venue. Awalnya pertarungan akan berlangsung di Staples Center di Los Angeles, California. Namun, lokasi venue kemudian berubah menjadi Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini