Kepada Umat Buddha, Presiden Jokowi Ungkap Kepercayaannya di Hari Waisak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepada umat Buddha, Presiden Jokowi mengungkapkan kepercayaannya bahwa ada cahaya terang setelah kegelapan pandemi ini.

Maka, dia meminta pada Hari Tri Suci Waisak, 26 Mei 2021 ini kepada umat Buddha selalu memegang kepercayaan itu.

“Tapi kita semua percaya, selalu akan ada cahaya terang sesudah kegelapan, selalu ada kemudahan yang datang setelah kesulitan. Semoga kedamaian dan ketenangan senantiasa bersama kita,” ujar Jokowi dalam pernyataan tertulisnya.

Pandemi Covid19 sekarang sudah berlangsung lebih dari satu tahun namun sebagian masyarakat Indonesia tidak sabar untuk bersama-sama memutus penularan Virus SARS-Cov-2 penyebab penyakit saluran pernapasan itu.

Sehingga kurva pandemi yang sebelum musim mudik lebaran 2021 sudah mulai turun, kini naik lagi.

Kenaikan penularan tersebut menjadi semakin mengkhawatirkan sekarang karena sudah banyak varian baru hasil mutasi Virus SARS-Cov-2 ditemukan di Indonesia, terutama mutasi yang membuat India kewalahan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini