Kepada Umat Buddha, Presiden Jokowi Ungkap Kepercayaannya di Hari Waisak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepada umat Buddha, Presiden Jokowi mengungkapkan kepercayaannya bahwa ada cahaya terang setelah kegelapan pandemi ini.

Maka, dia meminta pada Hari Tri Suci Waisak, 26 Mei 2021 ini kepada umat Buddha selalu memegang kepercayaan itu.

“Tapi kita semua percaya, selalu akan ada cahaya terang sesudah kegelapan, selalu ada kemudahan yang datang setelah kesulitan. Semoga kedamaian dan ketenangan senantiasa bersama kita,” ujar Jokowi dalam pernyataan tertulisnya.

Pandemi Covid19 sekarang sudah berlangsung lebih dari satu tahun namun sebagian masyarakat Indonesia tidak sabar untuk bersama-sama memutus penularan Virus SARS-Cov-2 penyebab penyakit saluran pernapasan itu.

Sehingga kurva pandemi yang sebelum musim mudik lebaran 2021 sudah mulai turun, kini naik lagi.

Kenaikan penularan tersebut menjadi semakin mengkhawatirkan sekarang karena sudah banyak varian baru hasil mutasi Virus SARS-Cov-2 ditemukan di Indonesia, terutama mutasi yang membuat India kewalahan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini