Kepada Mahfud, Syekh Ali Jaber Titip Salam untuk Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud MD menjenguk Syekh Ali Jaber yang menjadi korban penikaman saat mengisi ceramah di Bandarlampung, Minggu 13 September 2020 lalu.

Mahfud memastikan, kondisi Ali Jaber sudah membaik. Bahkan, sang pendakwah disebut menitipkan salam untuk Presiden Joko Widodo.

“Alhamdulillah, selepas maghrib tadi saya mengunjungi Syech Ali Jaber yg baru ditusuk orang saat berdakwah di Lampung. Beliau sdh cukup sehat. Beliau sangat tawadhu, khas ulama’,” cuit Mahfud Md di akun Twitter-nya, Senin 14 September 2020.

Secara tegas, Mahfud menyatakan penusukan tersebut harus diusut tuntas oleh aparat kepolisian.

“Alhamdulillah, bisa menemui Syekh Ali Jaber malam ini di kediaman beliau. Senang karena beliau ternyata sehat walafiat, kuat fisiknya, dan tetap semangat bercerita tentang kegiatan dakwahnya selama ini,” tulis Mahfud dalam postingannya.

“Selain menyampaikan simpati atas nama pemerintah, saya sampaikan pula bahwa pemerintah akan mengusut terus kasus di Lampung kemarin secara transparan.”

“Beliau sempat menitipkan salam sungkem untuk disampaikan kepada Presiden bahwa Syekh Ali Jaber baik-baik saja. Alhamdulillah,” ujar Mahfud.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini