Kemendagri: Perkelahian Menkumham dan Wali Kota Tangerang Sudah Selesai

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Polemik Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang berbuntut perseteruan ‘memalukan’ antara Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dengan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly disebut sudah selesai.

Kabar sudah tuntasnya masalah tersebut dikonfirmasi Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bahtiar ketika saat dihubungi Mata Indonesia News, Selasa 16 Juli 2019.

Ia berkata, untuk lebih jelasnya mengenai informasi perseteruan itu dapat menghubungi pihak Kemenkumham.

Seperti yang diketahui, Yasonna sempat menyindir Arief saat peresmian Politeknik BPSDM Hukum dan HAM yang lokasinya berada di kawasan pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Menkumham menuding bahwa orang Arief mencari gara-gara. Pasalnya, pembangunan gedung saat itu tidak mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Arief juga disindir karena mewacanakan lahan Kemenkumham sebagai lahan pertanian di Pemerintah Kota Tangerang.

Akibatnya Wali Kota Tangerang tersebut memberhentikan seluruh layanan publik seperti, penerangan jalan atau JPU, pengangkutan sampah, perbaikan drainase pada setiap kantor atau gedung milik Kementerian Hukum dan HAM yang ada di wilayah Tangerang. (Krisantus de Rosari Binsasi)

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini