Keji! Ayah di Pekanbaru Tega Bakar Dua Anak Kandungnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, PEKANBARU – Aksi keji sekaligus sadis dilakukan seorang ayah inisial A di Pekanbaru dengan membakar kedua anak kandungnya.

Aksi pembakaran itu dilakukan A di depan istri sekaligus ibu kandung dua anaknya tersebut pada Jumat 28 Januari 2022 pukul 20.00 WIB di Komplek Perumahan Bumi Tangor Lestari, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.

Menurut keterangan ibu korban, Ismiarti, dirinya dan A yang tengah dalam proses perceraian bertengkar karena A tak memperbolehkan mereka tinggal di rumah tersebut.

Ismiarti mengatakan A berencana membunuhnya menggunakan pisau, namun lantaran kedua anaknya berusaha melindunginya, A menyiram kedua korban dengan bensin dan membakarnya.

“Kata teman kerjanya dia sudah mengasah pisau untuk menghabisi saya, tapi karena anak-anak membela, dia menyiramkan bensin ke anak dan menyulut api sehingga api mengejar anak saya,” ujar Ismiarti.

Akibat kejadian tersebut, korban yang berumur 20 tahun dan 17 tahun dilarikan ke RS PMC Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan medis. Sang kakak mengalami luka bakar hingga 70 persen sedangkan sang adik mengalami luka bakar di
kedua lengannya.

“Kata dokter anak pertama saya harus dioperasi dan mungkin tak bisa satu kali operasi,” katanya.

Usai melakukan aksinya, pelaku sempat berusaha kabur namun namun berhasil diamankan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut. Kemudian warga menyerahkan pelaku ke Polsek Tenayan Raya guna menjalani proses hukum yang berlaku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini