Kejar Cakupan Vaksinasi Covid-19, Polres Muarojambi Buka Gerai Vaksin di Tempat Wisata

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUAROJAMBI – Meski cakupan vaksinasi Covid-19 di Muarojambi cukup tinggi yaitu 75 persen, namun Polres Muarojambi tidak menurunkan semangatnya memvaksin masyarakat baik untuk menerima suntikan dosis pertama maupun dosis kedua.

Hal itu diungkapkan Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja di Kawasan Wisata Candi Muarojambi, Sabtu 1 Januari 2021.

Dipilihnya tempat wisata, menurut Yuyan karena menjadi destinasi favorit masyarakat setempat sehingga didatangi banyak orang.

“Candi Muarojambi merupakan objek wisata Kabupaten Muarojambi bagi masyarakat yang akan berekreasi, sehingga polisi gelar vaksinasi selama dua hari ke depan yaitu hari ini Sabtu dan Minggu,” ujar Yuyan, Sabtu, 1 Januari 2022.

Untuk menarik minat masyarakat melakukan vaksinasi, Polres Muarojambi menurunkan dua orang berkostum spiderman untuk membujuk dan mengajak para pengunjung candi Muaro Jambi divaksin sebelum masuk ke objek wisata tersebut.

Meski begitu imbauan berdisiplin menegakkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menyuci tangan, menghindari kerumunan dan mengatur mobilitas.

Menurut Yuyan, anggota Bhabinkamtibmas serta babinsa tidak akan bosan berkeliling tempat wisata dibantu “Spiderman” untuk menegakkan protokol kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini