Kaum Hawa Patah Hati Nggak? Witan Sulaeman Resmi Lamar Kekasihnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Witan Sulaeman resmi melamar sang kekasih, Rismahani. Kabar ini mungkin membuat banyak kaum hawa patah hati.

Proses lamaran digelar di kampung halaman Witan di Palu, Sulawesi Tenggara, Sabtu 8 Januari 2021 yang disiarkan langsung via Instagram Rismahani_.

Acara dimulai dengan pembayaan ayat suci Al-Quran yang dilanjutkan dengan pemberian seserahan dari keluarga Witan ke keluarga Rismahani.

“Maksud kedatangan kami kemari adalah jujur saja kami mengatakan bahwa untuk mengikat jalinan kekuatan dalam sebuah rumah tangga. Oleh karena itu untuk mengikat kekuatan Insya Allah ke depan untuk mengawali pada malam ini adalah dengan mengantarkan seserahan adat yang telah diberikan,” ucap perwakilan keluarga Witan.

Mahar yang diserahkan keluarga Witan berupa uang tunai 250 juta Rupiah, beras 100 kg, dan gula 50 kg. Witan juga memposting foto bersama Rismahani usai lamaran.

“One step closer (satu langkah lebih dekat),” tulis Witan, dalam captionnya.

Witan baru saja usai menjalani karantina selama lima hari di Hotel Sultan. Bersama rekan-rekannya, Witan membawa Indonesia menjadi runner-up di Piala AFF 2020.

Witan memanfaatkan waktu liburnya dengan pulang ke Palu. Kepulangannya sempat viral karena dijemput menggunakan mobil pikap di bandara. Kemudian, pemain Lechia Gdansk itu melamar Rismahani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini