Kata Ma’ruf Soal Rencana Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Cawapres 01 KH Ma’ruf Amin menanggapi serius rencana Jokowi bertemu dengan Prabowo. Ia bahkan menyebut pihaknya akan segera menjadwalkan agenda untuk pertemuan tersebut.

Ma’ruf berkata, pihaknya terus mengupayakan rekonsiliasi dengan Prabowo-Sandiaga, namun masih harus mencari-cari waktu yang tepat untuk saling bertatap wajah.

“Kalau secara personal kita terus melakukan rekonsiliasi. Kalau secara formal Pak Jokowi dan Pak Prabowo itu mencari waktu yang tepat, yang bisa dua-duanya bisa ketemu,” kata Ma’ruf di Jakarta, Senin 3 Juni 2019.

Namun, Ma’ruf belum bisa memastikan kapan rencana itu mulai disusun jadwalnya. Ia juga tak menjamin keduanya akan memanfaatkan momentum lebaran untuk bersilaturahmi.

“Masing-masing siap untuk bertemu rekonsiliasi. Pak Jokowi juga cuma mencocokan waktunya, tapi secara personal masing-masing kita,” ujar Ma’ruf.

Seperti diketahui, dalam hasil rekapitulasi KPU paslon Jokowi-Ma’ruf mengungguli paslon Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019. Saat ini, pihak Prabowo-Sandiaga telah mengajukan gugatan sengketa pemilu kepada Mahkamah Konstitusi karena tak terima dengan kekalahannya.

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini