Kasus Pilot Lion Air Aniaya Karyawan Hotel Naik ke Penyidikan

Baca Juga

MINEWS, SURABAYA – Kasus penganiayaan yang dilakukan pilot Lion Air berinisial AG terhadap karyawan hotel telah dinaikkan statusnya ke tingkat penyidikan oleh Polrestabes Surabaya.

Sebelumnya, viral video yang menunjukkan AG memukul karyawan Hotel La Lisa Surabaya berinisial AR sampai berkali-kali. Diduga, AG tidak puas dengan pelayanan hotel, sehingga ia bertindak kasar.

“Kami sudah lakukan penyelidikan. Berdasarkan video yang viral itu, kami terjunkan petugas ke lokasi dan ternyata benar terjadi pada 30 April 2019,” kata Wakil Kepala Polrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simarmata, Sabtu 4 Mei 2019.

Leonardus menyebut si korban AR sudah melapor ke Polrestabes Surabaya pada Jumat 3 Mei 2019 lalu dan kepolisian sudah melakukan gelar perkara untuk menaikkan status kasus ini ke penyidikan.

Namun, sampai saat ini, polisi belum bisa menetapkan status pilot Lion Air AG sebagai tersangka. Polrestabes Surabaya sudah melayangkan pemanggilan terhadap AG untuk dimintai keterangan pada 16 Mei mendatang.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini