Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan Karawang Ditangani Polda Jabar

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Kasus dua wartawan Karawang diduga menjadi korban tindakan kekerasan dan penganiayaan dari beberapa oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dan salah seorang pejabat Pemerintah Kabupaten Karawang, kini ditangani Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan kasus dugaan kekerasan terhadap dua wartawan sudah dilimpahkan ke Polda Jabar.

“Sudah ditangani langsung oleh Reskrimum Polda Jabar, dan anggota saya juga mengawal ke sana,” kata Aldi saat saat dihubungi melalui telepon selular, Jum’at 23 September 2022.

Dia melanjutkan, pihaknya sedang mendalami kasusnya dan sesuai prosedural akan ditangani. “Siapapun yang terbukti bersalah akan kami proses hukum,” katanya.

Sebelumnya, dua wartawan media lokal Karawang diduga menjadi korban tindakan kekerasan dan penganiayaan dari beberapa oknum ASN dan salah seorang pejabat Pemerintah Kabupaten Karawang.

Dari hasil wawancara, Gusti Sevta Gumilar dan Zaenal Mustofa yang menjadi korban mengakui disekap dan dianiaya oleh oknum ASN dan salah seorang pejabat di Karawang.

Reporter: Yuda Febrian Silitonga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini