Kasihan Banget, MU Gagal ke Liga Champions Musim Depan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Mimpi buruk datang untuk Manchester United. Setan Merah dipastikan tak akan menjadi peserta Liga Champions musim depan.

Kepastian gagal melenggang ke liga kasta tertinggi di Eropa itu setelah MU ditahan imbang Huddersfield 1-1 yang membuat Paul Pogba dkk mustahil bertengger di posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Kegagalan ini jelas memalukan bagi MU. Dari awal musim sampai menjelang akhir, MU terus terseok-seok, meski kursi kepelatihan sudah berganti dari Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer.

Kini, MU tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan torehan 66 poin dari 37 laga. Sementara liga hanya menyisakan satu pertandingan lagi, mustahil bagi MU mengejar ketertinggalan poin dari Tottenham Hostpur di peringkat empat dengan selisih empat poin.

Bertandang ke markas Huddersfield, John Smith Stadium, Minggu 5 Mei 2019, MU sempat unggul 1-0 di babak pertama melalui Scott Mctominay.

Tampil dominan sepanjang pertandingan membuat anak asuh Solskjaer lupa diri. Di bebak kedua menit 60, gawang David De Gea jebol oleh Isaac Mbenza.

Skor berakhir imbang. Pertandingan ditutup dengan kepala para pemain MU yang tertunduk lesu, terpaksa menerima kenyataan tak tampil di Liga Champions.

Apa salah dan dosamu, Manchester United?

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini