Karena Hal Ini, Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas U-20 Sanggup Hadapi Vietnam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kemenangan telah terhadap Hongkong membuat pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong percaya diri menghadapi penentuan juara grup di laga Kualifikasi Piala AFC U-20 melawan Vietnam di Gelora Bung Tomo, Minggu 18 September 2022.

Kunci kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Hongkong karena sebuah ketidaksengajaan Shin Tae-yong melakukan rotasi.

“Memang saya sengaja melakukan rotasi. Ini dilakukan untuk mencoba kemampuan pemain cadangan. Saya sangat puas atas kerja keras mereka. Mereka sudah menunjukkan yang terbaik,” kata Shin Tae-yong, Sabtu 17 September 2022.

Pada laga melawan Hongkong, pemain yang sebelumnya starter di laga melawan Timor Leste berada di bangku cadangan seperti Ferarri, Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Hokky Caraka, Robi Darwis, Frengky Missa, Ginanjar Wahyu.

Menghadapi Vietnam U-20 sekaligus laga penentuan juara Grup F, Shin Tae-yong memastikan timnya harus mempersiapkan diri dengan baik.

Ditegaskannya seluruh pemain harus fokus karena lawan yang di hadapan mereka berbeda dengan dua lawan sebelumnya.

Kemampuan Vietnam sangat lebih baik ketimbang Timor Leste maupun Hongkong karena memiliki kualitas dan mobilitas yang berbeda jauh dari tim yang lain.

“Jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik agar bisa menang dan lebih agresif. Kita harus lebih berusaha untuk bisa meraih kemenangan,” ujar Tae-yong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini