Kans Arsenal Bangkit di Derby London Utara

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal sedang dalam performa mengecewakan di Liga Premier Inggris. Laga lawan Tottenham Hotspur bisa digunakan sebagai awal kebangkitan.

Start Arsenal di Liga Premier Inggris sangat mengecewakan. Dari 10 pertandingan, mereka sudah menelan lima kekalahan. Hal ini berbeda 180 derajat dengan Tottenham yang sedang duduk di puncak klasemen.

Penampilan Arsenal di kompetisi domestik berbeda dengan di Eropa. The Gunners mencatatkan hasil sempurna dari lima laga Liga Europa dan sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta berharap penampilan apik di Liga Europa bisa terbawa ke Liga Premier Inggris. Kemenangan atas rival sekota bisa mendongkrak rasa percaya diri tim. Arsenal akan menghadapi Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 6 Desember 2020 malam WIB.

“Saya pikir ini pertandingan yang tepat untuk mengangkat moral tim, menumbuhkan rasa percaya diri di liga karena di kompetisi lain kami sangat bagus, tapi kami harus meraih hasil positif di laga besar,” ujar Arteta, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 5 Desember 2020.

“Saya tak bisa memikirkan skenario lain. Kami harus bisa mengalahkan mereka dan mengubah peforman tim secara dramatis di satu pertandingan,” katanya.

“Tottenham sedang dalam momen bagus. Mereka meraih hasil positif di beberapa laga terakhir dan saya melihat mereka yakin dengan apa yang dilakukan. Tapi kami akan berusaha bertanding di sana dan meraih kemenangan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini