Kangen My Chemical Romance? Reuni Mereka Gagal Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – My Chemical Romance gagal menggelar konser reuni pertama mereka di Inggris, setelah penyelenggara Eden Session mengumumkan kegiatan tersebut tak bisa dilakukan karena pandemi global Covid-19.

Harusnya, konser reuni bertajuk Eden Project tersebut digelar pada 16 Juni 2020 mendatang. Padahal, sejumlah artis ternama bakal hadir di konser itu, di antaranya Lionel Richie, Diana Ross, dan The Script.

“Kami memahami dampak virus corona global. Demi keamanan dan keselamatan penonton, artis, kru dan staf, sesi ini tidak bisa digelar,” ujar pernyataan resmi penyelenggara, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin 20 April 2020.

“Kami sedang bekerja keras untuk menjadwal ulang artis-artis yang telah kami booked tahun 2020 untuk tampil di tahun depan,” ujar penyelenggara.

Meski telah dibatalkan, konser yang digelar pada 18, 20, dan 21 Juni di Inggris itu masih sesuai dengan jadwal aslinya, termasuk yang bakal digelar di Dublin, Irlandia.

Namun, tur My Chemical Romance ke Asia, Australia dan Selandia Baru telah resmi dibatalkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini