Kalah Lawan Australia, Tim Basket Indonesia Tantang Cina di Play-off FIBA Asia Cup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tim basket Indonesia kalah di laga pamungkas lawan Australia 53-78. Dengan ini, maka skuat Merah Putih akan menantang Cina di babak play-off FIBA Asia Cup.

Indonesia menempati peringkat ketiga Grup A FIBA Asia Cup 2022. Dalam tiga pertandingan Marques Bolden dan kawan-kawan sekali menang dan dua kali kalah. Indonesia mengumpulkan empat poin.

Dengan hasil tersebut, Indonesia harus menjalani babak play-off ke delapan besar dengan melawan runner up Grup A, Cina. Pertandingan ini akan berlangsung pada Senin 18 Juli 2022 di Istora, Senayan.

“Persiapan mental, itu yang terpenting untuk laga sekelas kualifikasi dan babak gugur, mental itu paling penting,” kata pelatih Indonesia, Milos Pejic.

“Soal fisik, kami sudah bagus, dan saya harap semua pemain dalam kondisi yang sehat untuk laga nanti. Namun, tetap saja mental itu terpenting. Pikiran kami harus siap,” ujarnya.

Dari tiga pertandingan di Grup A, Indonesia meraih satu kemenangan lawan Arab Saudi dan dua kekalahan menghadapi Yordania dan Australia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini