Kacau, Warga Arab Saudi Menghina Istri Baginda Nabi

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIYADH – Pihak kepolisian Riyadh, Arab Saudi menangkap seorang warga yang menghina istri Nabi Muhammad SAW, Aisyah RA dalam sebuah video yang kemudian tersebar luas di media sosial.

Juru bicara kepolisian Riyadh, Mayor Khaled Al-Kraidis, mengatakan bahwa seseorang memposting sebuah video di media sosial yang berisi konten yang menghina Ibu Mukminin, Aisyah. Pelaku juga dan menyinggung Nabi Muhammad SAW.

“Pasukan keamanan menangkap pria yang berusia 30-an,” kata Juru bicara kepolisian Riyadh, Mayor Khaled Al-Kraidis, melansir Saudi Gazzette.

“Warga yang ditangkap itu dirujuk ke Penuntut Umum untuk menyelesaikan prosedur hukum terhadap mereka,” tambah Al-Kraidis.

Sebelumnya, Jaksa Agung Sheikh Saud Al-Muajab memerintahkan penangkapan pria yang menghina istri Nabi Muhammad (saw), Aisyah. Sebuah sumber resmi di Kejaksaan Umum mengatakan bahwa siapa pun yang menghina dan merugikan simbol-simbol agama, nilai-nilai Islam, dan moral publik akan dianggap sebagai kejahatan besar dan dihukum dengan denda sebesar 3 juta riyal atau hukuman penjara selama lima tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini