Kabar Duka, Legenda Arema FC Mahdi Haris Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mahdi Haris, gelandang legendaris Arema FC tahun 1987-1993 era Liga Galatama meninggal dunia pada Jumat 19 Juni 2020 sekitar pukul 23.00 WIB karena serangan jantung.

Pria yang akrab disapa Bang Meok itu selama ini dikenal sebagai salah satu pemain yang berseragam Singo Edan, sejak klub tersebut didirikan pada 1987. Ia juga adalah pemain timnas era 1980-1987.

“Kami mengucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. Beliau adalah salah satu putra terbaik yang pernah dimiliki oleh Arema,” kata Media Ofiser Arema FC, Sudarmaji, di Kota Malang, Sabtu 20 Juni 2020.

Gelandang dengan ciri khas tendangan pisang tersebut, mencatatkan sejarah untuk Arema FC, karena berhasil menghantarkan tim kesayangan warga Malang Raya tersebut sebagai juara pada kompetisi Liga Galatama pada musim 1992-1993.

“Kami sangat kehilangan, dedikasi Almarhum terhadap Arema saat itu sangat luar biasa, yakni pernah berjuang hingga mencatatkan sejarah ikut membawa Arema menjadi juara Galatama,” ujar Sudarmaji.

Mahdi Haris dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Madyopuro, Kota Malang, Jawa Timur, pada Sabtu 20 Juni 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini