Kabar Baik! Jokowi Berikan Insentif untuk Dunia Perfilman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal memberikan bantuan insentif. Bantuan tersebut dalam bentuk modal produksi dalam skema produktifitas film Indonesia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Bidang Penjurian Festival Fil Indonesia (FFI) 2021, Garin Nugroho usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin 6 September 2021.

“Bantuan insentif pada orang film lewat departemen keuangan untuk memberikan bantuan insentif untuk melakukan modal produksi dalam skema produktifitas film Indonesia menghadapi era tantangan ini,” katanya.

Garin menjelaskan bantuan tersebut pun saat ini sudah disetujui oleh pemerintah. Kemudian juga oleh Kementerian Keuangan. “Sekarang akan diproses, proses kerjanya antara pemerintah dan dunia film,” katanya. 

Kehadiran Komite Festival Film Indonesia 2021-2023 bertemu dengan Presiden Jokowi mengundang secara langsung untuk hadir dalam malam anugerah yang akan digelar pada 10 November 2021.

“Sehingga Presiden menjanjikan untuk hadir. Kalau tidak aral melintang hadir di Festival Film Indonesia pada tanggal 10 nantinya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini