Jumlah Pasien Covid19 di Wisma Atlet Turun Terus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jumlah pasien Rumah Sakit Darurat Covid19 (RSDC) Wisma Atlet terus turun signifikan jika dibandingkan dengan puncak kepadatan gelombang kedua pandemi pada 29 Juni 2021 dan tingkat kesembuhannya sekitar 92 persen.

Hal itu diungkapkan Koordinator RSDC Wisma Atlet Mayjen TNI Tugas Ratmono seperti pesan yang dilihat Mata Indonesia News, 19 Juli 2021.

“Jika pada 29 Juni 2021 terdapat 7.216 pasien, maka pada 19 Juli 2021 tinggal 5.796 orang yang dirawat,” ujar Tugas.

Jika dipersentasekan angka keterisian tempat tidur di RSDC itu adalah tinggal sebesar 73,42 persen.

Meski begitu, Mayjen Tugas tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar berdisiplin dengan protokol kesehatan dan meningkatkan kewaspadaannya.

Dia mengingatkan varian Delta hasil mutasi Virus SARS-Cov-2 yang sudah mendominasi di Indonesia sekarang terbukti lebih infeksius dari varian sebelumnya.

Mayjen Tugas juga mengingatkan kemungkinan varian-varian baru muncul masih terbuka kemungkinan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini