Jumat Ini, Amien Rais Kembali Dipanggil Kepolisian, Mangkir Lagi?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Polisi bakal melayangkan panggilan kedua untuk Amien Rais pada Jumat 24 Mei 2019. Pemanggilan ini dilakukan karena sebelumnya ia tidak memenuhi panggilan Senin 20 Mei 2019.

“Kemarin sudah kita jadwalkan yang bersangkutan tidak hadir, sudah kita jadwalkan lagi, panggilan kedua untuk Pak Amien Rais ya. Kita berharap yang bersangkutan hadir ya di hari Jumat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa 21 Mei 2019.

Amien Rais dipanggil sebagai saksi untuk tersangka dugaan makar Eggi Sudjana. Dirinya sebelumnya berjanji memenuhi panggilan polisi yang kedua. “Panggilan kedua datang,” ujar Amien saat mendampingi Prabowo Subianto datang ke Polda Metro.

Polda Metro Jaya memanggil Amien Rais untuk menggali keterangan Amien berkaitan dengan seruan people power. “Amien Rais mengucapkan pertama kali ngajak people power,” katanya.

Argo menyebut Amien Rais juga menyerukan people power bersama dengan Eggi Sudjana. Hal itu disampaikan saat demo di depan KPU beberapa waktu lalu.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini