Jumat Basah, BMKG Prediksi Hujan Petir di Ibu Kota DKI Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BMKG memprediksi sejumlah wilayah ibu kota, terutama di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat akan diguyur hujan disertai petir pada Jumat 21 Februari 2020.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jakpus, dan Jaksel pada pagi hari,” tulis BMKG di laman resminya.

Untuk pagi ini, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan diguyur hujan lokal di sejumlah titik. Sementara untuk Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan.

Siang harinya, hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan diguyur hujan lokal. Sementara wilayah lainnya diprakirakan berawan.

Pada waktu malam seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan. Sementara itu Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Suhu di DKI Jakarta sendiri pada hari ini berkisar 23-30 derajat Celsius. Sedangkan kelembapannya ada pada titik 70-100 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini