Juara Jerman Open 2021, Marcus/Kevin Nggak Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, SAARBRUCKEN – Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar juara di Jerman Open 2021 Super 500. Mereka mengaku nggak terlalu puas.

Marcus/Kevin menjadi juara setelah mengalahkan juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Minggu 7 November 2021 malam WIB dengan skor 21-14 dan 21-19.

Ini adalah gelar pertama pasangan yang dijuluki The Minions itu di sepanjang 2021. Dalam beberapa turnamen sebelumnya, mereka gagal naik podium tertinggi.

Marcus/Kevin berhasil lolos ke final French Open Super 750 pekan lalu. Sayang, di partai puncak mereka dikalahkan pasangan Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Sementara di Denmark Open 2021, yang kelasnya paling tinggi yakni Super 1000, Marcus/Kevin terhenti di babak kedua.

“Belum terlalu puas dengan penampilan kami, masih banyak yang harus diperbaiki,” ujar Kevin.

Kevin menambahkan, turnamen terdekat yang menjadi salah satu target adalah Kejuaraan Dunia yang akan digelar 12-19 Desember di Huelva, Spanyol.

“Target kita kan sebenarnya tidak di sini, pasti lebih ingin seperti Kejuaraan Dunia. Peak performance selama di Eropa ini di Piala Thomas, kita benar-benar all out di sana,” katanya.

Setelah ini, wakil Merah Putih akan menghadapi dua turnamen di bulan November, yakni Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini