Jokowi Resmikan Pantai Kelapa Lima dan Bagi Sembako serta Uang di Pasar Penfui

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUPANG – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memulai kunjungannya di NTT dengan meresmikan Wisata Kuliner di Pantai Kelapa Lima, depan Hotel Aston Kota Kupang pada Kamis 24 Maret 2022 pagi. Jokowi datang ke Kupang sejak Rabu 23 Maret 2022 malam.

Peresmian Pantai Kelapa Lima didampingi Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan jajaran Forkompinda NTT.

Usai dari Pantai Kelapa Lima, Presiden bersama rombongan bertolak ke Pasar Penfui. Di sana, Presiden membagikan amplop berisi uang Rp 1,2 juta serta sembako berupa biskuit Marie, beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, teh dan gula kepada 50 pedagang yang hadir.

Pembagian sembako ini disambut dengan gembira oleh salah satu pedagang bernama Arista Maufa.

“Terimakasih kepada Bapak Presiden karena sudah memberikan kami bantuan sembako dan amplop. Semoga ini bisa membantu kami ke depan,” ujarnya.

Selanjutnya, Presiden akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Desa Kesetnana, Kabupaten TTS dan Kabupaten Belu menggunakan helikopter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini