Beyonce Bakal Tampil di Oscar 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – The Academy mengumumkan deretan penyanyi yang akan tampil dalam malam penganugerahan Oscar 2022. Salah satunya adalah Beyonce.

Ada empat musisi yang akan menyanyikan lagu pengisi soundtrack untuk film masing-masing. Keempat lagu tersebut masuk dalam nominasi Oscar 2022 kategori Original Song.

“Memperkenalkan nominasi Original Song tahun ini dan penampilan untuk #Oscarke-94,” cuit akun Twitter The Academy.

Selain Beyonce yang akan membawakan lagu ‘Be Alive’, ada juga nama Billie Eilish dan Finneas membawakan lagu ‘No Time to Die. Kemudian Reba McEntire dengan ‘Somehow You Do’, dan Sebastian Yatra dengan ‘Dos Oruguitas.

Beberapa nama top Hollywood sebelumnya sudah dikonfirmasi akan menjadi pembaca nominasi Oscar 2022, seperti Uma Thurman, Elliot Paige, Jennifer Garner, hingga Zoe Kravitz.

Sementara itu, pembawa acara Oscar 2022 adalah komedian Regina Hall dan Wanda Sykes. Malam penganugerahan dunia perfilman ini akan digelar pdaa 27 Maret di Dolby Theatre.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini