Jokowi: Pak Wiranto Ingin Segera Pulang untuk Ikut Ratas Lagi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sebelum shalat Jum’at 11 Oktober 2019, Presiden Jokowi kembali lagi menjenguk Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto. Mantan Panglima ABRI itu langsung mengutarakan ingin segera ikut rapat terbatas lagi.

“Sudah berbicara dengan saya tadi. Pak saya ingin segera pulang, ikut Ratas lagi. Sudah menyampaikan, artinya sudah kondisinya sudah semakin baik,” ujar Presiden Jokowi di Jakarta.

Maka, Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan kesembuhan Wiranto sehingga segera bisa bertugas kembali.

Usai menjenguk menterinya, Presiden kembali ke Istana Merdeka untuk melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Baiturrahman, Istana Kepresidenan, Jakarta.

Jokowi juga meminta aparat memperketat prosedur keamanan kepada para pejabat sehingga kejadian yang dialami Wiranto tidak terjadi lagi.

Dia telah memerintahkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk menambah personel pengamanan untuk para pejabat negara.

Wiranto kini masih dirawat di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Sebagaimana diketahui Menko Polhukam Wiranto ditusuk oleh terduga teroris saat turun dari mobil yang ditumpanginya di alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) siang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini