Joao Felix Cedera, Malapetaka Pra Musim untuk Atletico Madrid

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Digadang-gadang bakal menjalani debut gemilang, Joao Felix malah harus dihantam cedera saat Atletico menang telak melawan Numacia dalam laga pra musim.

Pemain muda rekrutan paling mahal Atletico itu hanya bermain sekitar setengah jam saja saat bertamu ke markas Numacia di Estadio Municipa de Burgo de Osma, Minggu 21 Juli 2019 dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, Felix mengalami masalah pinggul. Tentu ini kabar buruk buat Atletico yang menaruh banyak harapan pada pemain yang diboyong dari Benfica dengan harga fantastis tersebut.

Mengutip beINsports, sampai kini belum ada kabar terbaru mengenai cedera Felix. Atletico juga belum membeberkan sampai kapan Felix akan menjalani perawatan atas cederanya.

Seperti diketahui, Felix diangkut Atletico dari Benfica dengan harga 126 juta euro, yang menjadikannya pemain dengan transfer termahal keempat sepanjang sejarah. Padahal, usianya baru 19 tahun.

Semoga cepat sembuh, Joao Felix.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini