JK: Pilpres Pasti Aman

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Sebelumnya Menteri Koordinator Polhukam Wiranto, kini Wakil Presiden Jusuf Kalla menegaskan jangan mengkhawatirkan Pemilu Presiden April nanti. Pengusaha tak perlu lari ke luar negeri

“Yang ribut itu sebenarnya bukan di lapangan, di media sosial saja. Di lapangan aman-aman saja, ketemu peluk-pelukan, cium-ciuman. Tidak ada suatu hal yang membawa kita perlu khawatir tentang Pemilu ini,” kata lelaki yang akrab dipanggil JK di Jakarta, Kamis 28 Februari 2019.

Dia menjamin Pemilu Presiden di Indonesia akan berjalan aman dan tidak berdampak negatif bagi perekonomian.

JK mengimbau para pengusaha tidak perlu berbondong-bondong meninggalkan Indonesia pergi ke Singapura.

Saat ini banyak pelaku ekonomi yang mengkhawatirkan dampak buruk pascapemilu April ini.

Tingginya tensi politik pada Pilpres 2019 menurut JK karena hanya diikuti dua pasang calon presiden dan calon wakil presiden.

Sebelumnya Menteri Wiranto juga mengungkapkan hal yang sama. Dia meminta masyarakat tidak perlu takut dengan Pemilu April ini, tidak perlu lari ke luar negeri.

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini