Jelang Seri 2 Kompetisi Liga 1, Prokes Jangan Kendor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengingatkan pentingnya tetap patuh dan taat pada penerapan protokol kesehatan (prokes) saat seri 2 kompetisi Liga 1.

Akhir pekan depan akan dilangsungkan pertandingan kompetisi Seri 2 Liga 1 2021/2022. Lanjutan kompetisi strata tertinggi di tanah air tersebut akan digelar di beberapa stadion yang terletak di provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sesuai dengan jadwal yang sudah diinformasikan kepada semua kontestan Liga 1 2021/2022, seri 2 akan dimulai pada Jumat, 15 Oktober 2021. Seperti halnya seri 1, akan ada sembilan pertandingan pada tiap pekannya.

PT LIB terus mengingatkan pentingya menerapkan prokes ketat. Bukan hanya pada pemain, pelatih, tim medis atau perangkat pertandingan, namun juga berlaku untuk suporter atau pecinta sepak bola di tanah air.

“Ada ketentuan wajib untuk PCR beberapa hari sebelum bertanding dan wajib tes swab antigen mendekati hari pertandingan. Semua harus mematuhinya,” ujar Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Bagi suporter atau pecinta sepak bola nasional, tetap patuh pada himbauan seperti semula dengan tidak menggelar kerumunan atau nonton bareng dan tetap mendukung tim dari rumah.

“Jika ada pendapat yang ingin didengar manajemen klub terkait hasil atau performa selama seri 1, sebaiknya dilakukan dengan cara yang menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Itu bisa dengan manajemen klub masing-masing,” ucapnya.

“Ingat, kita semua tetap dipantau pemerintah. Kami mohon jangan mengadakan kerumunan yang dampaknya bisa berpengaruh terhadap bergulirnya Liga 1 2021/2022,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini