Jelang Penutupan Bursa Transfer, AC Milan Dapat Pemain Baru Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan terus memperkuat skuat jelang ditutupnya bursa transfer musim ini. Rossoneri meminjam bek kanan Manchester United, Diogo Dalot.

Beberapa hari lalu, Milan meresmikan transfer Jans Petter Hauge dari klub Norwegia, Bodo/Glimt. Hauge mendapat kontrak berdurasi lima tahun.

Kini, Milan mendatangkan amunisi baru lagi. Mereka meminjam Dalot dari MU selama satu musim penuh. Bursa transfer akan ditutup malam ini pukul 23.00 waktu Inggris.

“Dengan bangga AC Milan mengumumkan perekrutan dek Jose Diogo Dalot Teixeira dari Manchester United FC,” bunyi pernyataan Milan.

Tidak ada opsi permanen dalam kontrak Dalot, tapi kabarnya Milan bisa melakukan negosiasi dengan pemain asal Portugal di akhir musim andai ingin memermanenkan statusnya.

Dalot didatangkan MU dari Porto di 2018. Selama dua musim, dia mencatatkan 35 penampilan dengan mencetak satu gol. Di Old Trafford, pemain 21 tahun kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini