Jebak Pakai Aplikasi Open BO, Pria Ini Tega Bunuh Sang Kekasih yang Hamil 4 Bulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria berinisial AS diduga melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya berinisial M di daerah Cakung, Jakarta Timur.

Menurut penjelasan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, korban diduga dibunuh karena sudah hamil 4 bulan. Sementara pelaku sudah memiliki calon istri.

“Si tersangka ini ada niatan akan menikah dengan orang lain tapi selama ini dia tinggal sama-sama, tapi dia mengetahui korban hamil 4 bulan sehingga timbul niatan untuk menghabisi korban ini,” ujarnya di Jakarta, Kamis 12 Agustus 2021.

Yusri pun menyebut penyidik masih terus menggali keterangan dari tersangka untuk mengetahui motifnya melakukan aksi pembunuhan tersebut.

Ia juga menjelaskan kronologi pembunuhan wanita tersebut. Ia mengatakan, pelaku menjebak korban lebih dulu lewat pesanan layanan prostitusi fiktif atau open BO pada Senin 9 Agustus 2021 lalu.

Menurut Yusri, korban memang diketahui berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK). Setelah membuat pesanan fiktif itu, tersangka dan korban bertemu di sebuah halte yang berlokasi di daerah Cakung.

“Setelah dia memesan secara fiktif dia juga memesan ojek online untuk menjemput si korban ketika korban akan berangkat untuk bertemu dengan order fiktif tersebut,” katanya.

Lalu, tersangka mendatangi korban dan mengajak ke tempat sepi. Di situlah tersangka melakukan aksi penganiayaan kepada korban hingga akhirnya meninggal dunia.

Setelah tewas, tersangka meninggalkan jasad korban di semak-semak untuk disembunyikan terlebih dulu. Tersangka lalu mengambil kardus serta terpal baliho dan menggunakannya untuk membungkus jasad korban.

“Setelah dibungkus rapi oleh tersangka kemudian tersangka memesan mobil pick-up dan diberhentikan dan meminta tolong kepada pemilik mobil untuk mengangkat sampah pengakuannya ke daerah Bekasi,” ujarnya.

Jasad M akhirnya ditemukan dalam keadaan terbungkus kardus oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa 10 Agustus 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini