Jawa Barat Raih Tiga Penghargaan IT Works Digital Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Pemda Provinsi Jawa Barat (Jabar) menyabet tiga penghargaan pada acara puncak IT Works Digital Awards 2021 ‘Accelerating Digital Transformation in Business & Government’.

Ketiga penghargaan tersebut adalah, Top Digital Implementation 2021 on Province Government Sector # Level Stars 4, Top Leader on Digital Implementation 2021 diraih oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan Top CIO on Digital Implementation 2021 diraih oleh mantan Kepala Diskominfo Jabar Setiaji.

Setiaji mengatakan, penghargaan yang dilimpahkan pada Pemda Provinsi Jabar tersebut tak lepas dari kontribusi kinerja Diskominfo Jabar dan Pemda Provinsi Jabar pada umumnya. Kendati di tengah pandemi Covid-19, Pemda Provinsi Jabar tetap dapat berprestasi.

“Tentunya selamat buat rekan-rekan Diskominfo dan Pemprov Jawa Barat termasuk juga selamat juga kepada Bapak Gubernur yang telah mendapatkan penghargaan tertinggi Top IT Works ini. Dan tentunya ini merupakan kerja sama tim, bukan hanya kerja sama pribadi, tetapi kerja sama antara staf terus kemudian pejabat dan sebagainya termasuk kolaborasi yang telah dilakukan saat ini bersama dengan Pemprov Jabar dan pihak-pihak lainnya yaitu dengan pentaheliks,” ujarnya.

“Jadi walaupun pandemi Covid-19, kita juga masih tetap bisa berinovasi dan kemudian melahirkan ide-ide inisiatif untuk meningkatkan layanan publik melalui pemanfaatan teknologi informasi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini