Jaringan Kiai Muda Dukung Erick Thohir Maju Capres di 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dukungan terus berdatangan untuk Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon presiden pada 2024. Kali ini datang dari ratusan kiai muda dari seluruh Jawa Timur berkumpul menyatukan suara.

Seluruh kiai ini mendukung Erick lantaran kinerjanya yang telah terbukti mampu mewujudkan kemaslahatan untuk Indonesia.

“Jaringan Kiai Muda se-Jawa Timur berikrar bergabung bersama Konco Erick Thohir, mendukung Bapak Erick Thohir menjadi presiden untuk mewujudkan NKRI yang Baldatun Thayyibatun Wa Robbun Ghofur,” kata Ketua Jaringan Kiai Muda se-Jatim, KH. Ahmad Misyar di Probolinggo.

Dia mengungkapkan, kolaborasi dengan Konco Erick Thohir ini dilakukan sebagai bagian dari ikhtiar untuk menjaga NKRI agar dipimpin figur yang tepat dan cinta kepada bangsa.

KH. Ahmad Misyar dan seluruh kiai muda se-Jatim melihat, sejauh ini dari kalangan menteri baru hanya Erick Thohir selalu hadir untuk rakyat dan memiliki visi pembangunan yang jelas untuk Indonesia.

“Dengan ini kita patut memberikan tampuk nakhoda kepada sosok yang tepat, memiliki visi pembangunan yang jelas, pengalaman yang terbukti dan yang paling penting jujur, amanah dan berpihak kepada rakyat, seperti Bapak Erick Thohir,” ujarnya.

Erick sejauh ini memang terus mencatatkan berbagai keberhasilan dan konsisten meningkatkan kinerja BUMN untuk bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Raihan prestasi, capaian positif, keberhasilan program BUMN ini yang membuat masyarakat semakin mengagumi dan memberikan dukungan untuk Erick Thohir.

Oleh karena itu, Ahmad dengan penuh semangat menyerukan, kepada seluruh masyarakat Jatim untuk bisa memberikan dukungan kepada menteri terbaik Presiden Jokowi untuk terus melanjutkan kinerja cemerlang BUMN dan melanjutkan keberhasilan Jokowi dengan maju sebagai presiden pada pemilu 2024.

“Saat ini kita semua sepakat, bahwa Presiden Joko Widodo sudah memberikan banyak legacy (warisan) untuk generasi penerusnya dengan pencapaian pembangunan di segala sektor. Pembangunan-pembangunan yang berpihak kepada masyarakat ini tentu kita ingin terus berlanjut, sehingga harus adanya kontinuitas pembangunan,” katanya.

Para kiai muda menyadari betul bagaimana kedekatan dan pedulinya Erick Thohir dengan para alim ulama, kiai, habaib, ustaz dan juga para santri. Sehingga hal ini diyakini, akan mampu mewujudkan Islam yang rahmatan lil alamin, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di negeri tercinta Indonesia.

“Kita melihat rekam jejaknya. Banyak berjuang memberi kontribusi terhadap pembangunan, bukan hanya saat ditunjuk sebagai menteri, tapi jauh sebelum menjadi menteri beliau Bapak Erick Thohir sudah banyak mengharumkan nama Indonesia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kolaborasi Tokoh Adat dan Masyarakat Papua Kunci Sukses Berantas OPM

Kolaborasi aktif dan inklusif antara seluruh tokoh adat dan masyarakat Papua menjadi sebuah kunci sukses bagi pemerintah untuk mampu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini