Jarang Main di MU, Van de Beek: Saya Sabar, tapi…

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Donny Van de Beek jarang mendapat kesempatan main sebagai starter di Manchester United. Van de Beek mengaku sabar, tapi ingin lebih banyak menit bermain.

MU mendatangkan van de Beek dari Ajax senilai 40 juta Poundsterling di awal musim. Setan Merah memenangkan pertarungan dengan Real Madrid yang juga berminat menggaet pemain 23 tahun itu.

Bahkan, Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Van de Beek. Tapi, kesepakatan terpaksa dibatalkan karena masalah finansial.

Van de Beek mulai diisukan tak betah di MU karena jarang mendapatkan kesempatan main sejak menit awal. Bahkan, dia belum pernah sama sekali main sebagai starter di Liga Premier Inggris. Van de Beek hanya main selama 74 menit.

Meski demikian, Van de Beek sudah empat kali main sebagai starter di dua laga Liga Champions dan dua laga Piala Liga. Ole Gunnar Solskjaer berjanji waktunya bagi Van de Beek akan tiba.

“Terdengarnya klise bagi saya mengatakan ini, karena tentu saja saya ingin lebih banyak bermain. Tapi, saya sangat menikmati berada di tim yang menyenangkan. Saya diterima dengan baik dan dibantu semua orang,” ungkap Van de Beek, dikutip dari Mirror, Kamis 12 November 2020.

“Saya tipe orang yang sabar, tapi tentu saja Anda bergabung ke sebuah klub untuk bermain sebanyak mungkin. Saya rasa, ketika saya mendapatkan kesempatan main, saya bisa memberikan sesuatu untuk tim,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini