Jangan Suudzon Dulu! Ini Alasan Shin Tae-yong Pulang ke Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAShin Tae-yong mengklarifikasi berita simpang siur terkait keputusannya pulang ke Korea Selatan. Dia menyebut, kepulangannya untuk menjalani pengobatan.

Beberapa pemberitaan di media Indonesia dan Korea Selatan menyebutkan, pelatih timnas Indonesia itu pulang kampung dalam kondisi tidak ada masalah dengan kesehatannya.

Shin Tae-yong akhirnya buka suara terkait kepulangannya ke Korea Selatan. Dia mengaku sudah berkoodinasi dengan PSSI dan akan segera kembali ke Indonesia setelah pengobatannya selesai.

“Saya meminta izin kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) agar saya dapat pulang ke Korea Selatan dengan pertimbangan efek Covid-19 yang pernah saya alami. Saya akan berobat dan check up di Korea Selatan,” ujarnya, di laman resmi PSSI.

“Setelah berkoordinasi dengan PSSI dan melihat pandemi Covid-19 yang sedang tinggi di Jakarta tentu tidak memungkinkan digelarnya pemusatan latihan Timnas. Begitu selesai melakukan pengobatan tentu saya akan segera kembali ke Indonesia,” katanya.

Selain Shin, empat asisten pelatih Timnas Indonesia, yakni Choi In-cheul, Kim Woo-jae, Kim Hae-won dan Lee Jae-hong turut serta kembali ke Korea Selatan.

Saat ini PSSI menunggu update road map terbaru lagi dari Shin Tae-yong sembari menjalani pengobatan di Korea Selatan. PSSI berharap Shin Tae-yong cepat sembuh dan segera kembali melatih Timnas Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini