Jangan Ketinggalan, Gaes! Ini Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia akan berlaga di Piala AFF 2020. Berikut ini adalah jadwal pertandingan lengkap penyisihan Grup B.

Indonesia berada di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. PSSI menargetkan anak asuh Shin Tae-yong juara Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura.

Skuat Garuda sudah bertolak ke Singapura Rabu 1 Desember 2021 dari Turki setelah menjalani pemusatan latihan dan beberapa laga uji coba. Evan Dimas dkk,. siap berlaga di turnamen negara se-Asia Tenggara itu.

Piala AFF 2020 dimulai pada 5 Desember dan berakhir 1 Juni 2022. Penyisihan grup sudah dimulai pada 5 Desember, tapi Indonesia baru akan bertanding pada 9 Desember menghadapi Kamboja.

Tiga hari berselang, Indonesia akan menghadapi Laos. Pada 15 Desember, ujian sesungguhnya tiba saat menghadapi tim kuat Vietnam, yang merupakan juara bertahan. Terakhir, pada 19 Desember, Indonesia menghadapi musuh bebuyutan, Malaysia.

Jawal timnas Indonesia di penyisihan Grup B Piala AFF 2020:

9 Desember 2021: Indonesia vs Kamboja
12 Desember 2021: Laos vs Indonesia
15 Desember 2021: Indonesia vs Vietnam
19 Desember 2021: Malaysia vs Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini