Hari Ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalani Sidang Kasus Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dijadwalkan menjalani sidang hari ini, Kamis 2 Desember 2021 terkait kasus narkoba.

Nia dan Ardi akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat secara offline. Hal itu diungkap kuasa hukum pasangan suami-istri tersebut, Wa Ode Nur Zainab.

“Iya betul Insya Allah (pagi ini sidang). Saya dikasih tahu jaksa sudah rilis ya kalau (sidang berjalan) offline. Ya kan yang menentukan mereka. Iya (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bakal dihadirkan) dirilisnya begitu,” katanya.

Ardi dan Nia sudah siap menjalani sidang. Tapi, tidak diketahui apakah keduanya akan hadir langsung karena digelar secara offline.

“Cuma saya belum tahu pasti. Selama ini kan persidangan banyak yang online ya, tapi tadi dirilis jaksa katanya offline,” ujarnya.

Nia dan Ardi ditangkap polisi pada 8 Juli lalu. Polisi mengamankan barang haram jenis sabu. Keduanya mengaku memakai sabu karena tekanan kerjaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini