Jakarta Bakal Diguyur Hujan Petir Senin Siang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Langit Jakarta masih akan diguyur hujan pada Senin 23 Desember 2019 siang. Selain itu Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terjadinya hujan disertai petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Hujan petir itu berlangsung dengan durasi singkat dan terjadi siang hingga sore nanti. Hal itu masuk dalam peringatan dini BMKG.

Meski siang diguyur hujan, namun BMKG memprakirakan keadaan cuaca pada Senin pagi di Jakarta mayoritas berawan.

Sedangkan hujan yang terjadi di beberapa bagian Jakarta adalah hujan lokal dengan intensitas ringan. Suhu udara di wilayah DKI Jakarta berkisar 24 hingga 33 derajat Celcius.

Selain Jakarta, hujan disertai petir juga akan terjadi di beberapa tempat di Jawa Barat. Wilayah itu adalah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Sumedang, Bandung, Garut Majalengka, dan Cirebon. Hujan itu akan terjadi pada siang hingga menjelang malam.

Hujan petir juga terjadi di Jakarta pada Minggu 22 Desember 2019 siang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini