Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20: Timnas Indonesia Main Hari Ini Lawan Timor Leste

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timor Leste di laga perdana penyisihan grup Kualifikasi Piala Asia U-20.

Indonesia menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-20. Peertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 14-18 September 2022. Lawan pertama skuat Garuda Nusantara adalah Timor Leste.

Sebagai tim yang dinilai paling lemah di Grup F, Indonesia wajib meraih kemenangan. Tiga poin di laga perdana bisa meningkatkan rasa percaya diri menghadapi laga-laga selanjutnya melawan Hong Kong dan Vietnam.

Pertandingan Indonesia melawan Timor Leste disiarkan langsung di Indosiar atau streaming di Vidio pukul 20.00 WIB. Meski unggul kualitas dari Timor Leste, Indonesia tak boleh pandang remeh.

“Timor Leste memang terus menjadi baik, dengan melihat dan menonton mereka tampil di Piala AFF U-19 2022. Jadi tidak akan mudah. Mereka juga pasti sudah menyiapkan timnya dengan baik,” ucap pelatih Shin Tae Yong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini